• FAQ
  • Kebijakan Privasi
Facebook Twitter Instagram Youtube
  • Beranda
  • Tentang eBox
  • Produk
  • Cara Pemesanan
  • Artikel
  • Kontak Kami
0
0
0

FAQ

Hal-hal yang sering ditanyakan tentang eBox
Apakah produk eBox ready stock?
Untuk pembelian produk melalui website update informasi ketersediaan produk silahkan menghubungi layanan live chat atau kontak kami. Sedangkan informasi ketersediaan produk pada link penjualan marketplace (Tokopedia dan Shopee) sesuai seperti informasi yang ditampilkan dalam marketplace tersebut.
Apakah tersedia layanan COD untuk pembelian eBox?
Untuk saat ini tidak tersedia layanan COD untuk pembelian produk eBox baik untuk pembelian melalui website maupun melalui marketplace.
Apakah ada garansi produk eBox?

eBox memberikan jaminan/garansi 7×24 jam setelah barang diterima untuk Pembeli melakukan penukaran barang baru jika terdapat cacat pada produk eBox yang diakibatkan oleh kesalahan produksi (bukan kerusakan karena kesalahan/kelalaian pelakuan/penanganan (handling) paket oleh perusahaan expedisi/kurir pengiriman) yang sedemikian rupa mengakibatkan malfungsi produk eBox.

Bagaimana jika melakukan pembelian melalui web/situs eBox namun tidak menerima notifikasi tagihan melalui email?

Untuk memastikan kendala dan mendapatkan solusi terhadap hal ini, silahkan menghubungi Admin eBox melalui layanan live chat atau kontak kami pada hari dan jam kerja layanan, Admin eBox dengan senang hati akan membantu melayani Anda.

Bisakah menjadi reseller produk eBox?

Anda bisa menjadi reseller produk eBox dan memperoleh harga khusus reseller dengan memenuhi ketentuan minimum pembelian 10pcs produk dan mematuhi syarat dan ketentuan lainnya yang ditentukan oleh eBox. Silahkan menghubungi layanan live chat atau kontak kami untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

Bolehkah menjadi dropshipper produk eBox pada marketplace Tokopedia dan Shopee?

Anda dapat menjadi mitra penjualan eBox dengan tanpa minimum pembelian dengan cara menjadi dropshipper penjualan produk eBox dengan menggunakan/memanfaatkan fitur dropshipper yang terdapat pada marketplace tersebut.

Apakah bisa memesan produk eBox dengan request custom warna?

Produk eBox bisa dipesan dengan request warna dengan minimum pembelian 25pcs produk (untuk satu warna yang sama).

Ebox produk buatan mana?

eBox made in Indonesia, menggunakan bahan/material dari Indonesia, sepenuhnya dibuat di Indonesia, dan 100% hasil kreasi anak bangsa Indonesia (kecuali aksesoris).

eBox menciptakan ketenangan, melindungi kiriman paket, mempercantik bagian depan rumah, terbuat dari bahan dan build quality yang berkualitas, tipe tertentu dilengkapi teknologi canggih, serta memiliki ketersediaan suku cadang dan aksesoris pendukung.

Tentang eBox
  • Cara Pemesanan
  • Konfirmasi Pembayaran
  • Syarat & Ketentuan
  • Kebijakan Privasi
  • FAQ
  • Kontak Kami
  • Cara Pemesanan
  • Konfirmasi Pembayaran
  • Syarat & Ketentuan
  • Kebijakan Privasi
  • FAQ
  • Kontak Kami
Tiktok Youtube Instagram Facebook

© eBox 2025 by Metallon Karya Presisi . All Rights Reserved.

You can`t add more product in compare